FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL
Bagi Member Baru mohon perkenalkan diri anda pada rofum Perkenalan (Introduction)

FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL

let your creativity show here
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Ayooo....pada gabung n ngramein forum SMA N 1 Tegal Rela Berbagi Ikhlas Memberi
Diberitahukan pada agan2 bahwa berdasarkan rapat penilai lomba header forum SMA Negeri 1 Tegal maka diputuskan hanya ada satu pemenang saja dan berhak mendapatkan 1 buah FD 2 GB, Pemenangnya adalah : "Tiozz", mohon pemenang segera menghubungi admin. terima kasih
Hot News : Kalian Pengen tau nilai, wali kelas n banyak lagi bisa kirim via sms ke 4555 caranya ketik sma smansategal nilai nis...berikut ini keyword2 yg lain: wali nis, siswa, guru, guru nis matpel, kepsek, rasio guru, rombel dan rombel nis....sementara hnya bisa diakses via telkomsel
Top Poster sampai dengan 31 Agustus 2010 kami tetapkan agoenx, tuk hadiah segera kami kirim. trims
Contact Admin
Jam Digital
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
agoenk (600)
 
sandydyto (480)
 
tiozz (451)
 
xkikyx (280)
 
danny (248)
 
fadewae (227)
 
aufar16707 (135)
 
image_741 (43)
 
reshaenshieru (25)
 
masindra (13)
 
Latest topics
» Share : What are you doing right now ?? \(^o^)/
Thu Mar 20, 2014 8:45 am by imass

» Diprotes, Forum ( Game Warcraft ) Online Batal Wajibkan Nama Asli
Wed Mar 19, 2014 1:36 am by imass

» Kenalan dulu yaaa.. :D
Sun Mar 16, 2014 7:37 pm by imass

» Hello there!
Sun Mar 16, 2014 7:24 pm by imass

» Tempat Bumbu Classic Berkualitas Diskon Akhir 2012
Mon Dec 10, 2012 9:27 pm by oden

» Teko Halco Bunyi Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Sun Dec 09, 2012 9:59 pm by oden

» Talenan Lion Star Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Fri Dec 07, 2012 11:10 pm by oden

» Oxone Sodet Berkualitas Diskon Akhir Tahun 2012
Thu Dec 06, 2012 9:56 pm by oden

» Shaker Diskon Berkualitas Shuma
Wed Dec 05, 2012 11:02 pm by oden

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 121 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah SUBEKHI

Total 2601 kiriman artikel dari user in 258 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Fri Jun 14, 2013 12:28 pm
Your IP Address
psb online
Biodata Calon Siswa Cetak Bioadata

Share | 
 

 Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Thu Jun 03, 2010 10:58 am

Jakarta - Produsen komputer Hewlett-Packard (HP) kembali menarik peredaran ribuan baterai di laptop HP dan Compaq miliknya setelah mendapat laporan bahwa belasan orang terluka bakar akibat ledakan pada baterai laptop tersebut.

Kali ini, ada 54 ribu unit baterai lithium-ion yang ditarik dari peredaran. Sebelumnya, HP juga telah menarik 70 ribu baterai untuk seri yang sama. Demikian detikINET kutip dari AP, Minggu (23/5/2010).

Seruan untuk menarik ribuan baterai laptop yang terbakar itu diperintahkan oleh Consumer Product Safety Commission (CPSC) di AS. Menurut juru bicara CPSC, Scott Wolfson, ada 38 laporan yang mengemukakan kasus ini.

"Sedikitnya ada sebelas orang yang mendapat luka ringan akibat terbakarnya baterai tersebut," kata dia. Baterai laptop HP dilaporkan terbakar bila dicharge terlalu lama. Menurut Wolfson, industri harus segera mengambil tindakan untuk memperbaiki masalah ini.

HP sendiri berkilah, permasalahan pada baterai hanya menimpa produk-produk HP yang dipasarkan selama rentang Agustus 2007 hingga Juli 2008. Baterai laptop bermasalah ini, klaim HP, dijual terpisah dari laptop yang diproduksinya.

Model-model yang menggunakan batere buatan Cina yang dikabarkan bermasalah itu adalah:
- HP Pavilion: dv2000, dv2500, dv2700, dv6000, dv6500, dv6700, dv9000, dv9500, dv9700
- Compaq Presario: A900, C700, F700, V3000, V3500, V3700, V6000, V6500, V6700
- HP: G6000, G7000
- HP Compaq: 6720s

daftar-daftar series laptop yang bermasalah=jenis batere nya :

Notebook Model: HP Pavilion
Series: dv2000, dv2500, dv2700, dv6000, dv6500, dv6700, dx6000, dx6500, dx6700, dv9000, dv9500, dv9700
Battery Bar Codes: 62940**AXV****, 65035**B7U****, 65035**B7V****, 65035**BGU****, 65035**BGV****, 65033**B7U****, 65033**B7V****, 65033**BGU****

Notebook Model: Compaq Presario
Series: A900, C700, F500, F700, V3000, V3500, V3700, V6000, V6500, V6700
Battery Bar Codes: 62940**AXV****, 65035**B7U****, 65035**B7V****, 65035**BGU****, 65035**BGV****

Notebook Model: HP
Series: G6000, G7000
Battery Bar Codes: 62940**AXV****, 65035**B7U****, 65035**B7V****, 65035**BGU****, 65035**BGV****

Notebook Model: HP Compaq
Series: 6510b, 6515b, 6710b, 6710s, 6715b, 6715s, 6720s
Battery Bar Codes: 65000**B5V****, 67059**V8U****, 67059**V8V****

Bagi pengguna laptop tersebut di Indonesia, HP pun menawarkan penggantian baterai secara cuma-cuma yang bisa didaftarkan melalui situs
http://www.hp.com/support/BatteryReplacement


just share.. Very Happy
sori kalo dejavu.. Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Thu Jun 03, 2010 6:43 pm

ew...ngeri juga yah,...untung na eyke kaga pake merk itu....xiuxiuxixuix
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Fri Jun 04, 2010 11:35 am

Ane pake compaq presario CQ40 dah kena layarnya nee..
ati-ati juga buat pmilik compaq sjenis CQ40 lainnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Fri Jun 04, 2010 4:37 pm

tiozz wrote:
Ane pake compaq presario CQ40 dah kena layarnya nee..
ati-ati juga buat pmilik compaq sjenis CQ40 lainnya.


iya bener bangets tuh....temen eyke juga layarna kena....type nya juga CQ40...kayana kelemahana disitu.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sat Jun 05, 2010 8:41 pm

Ane pake Compaq....
tapi sementara ini lagi gak di pake dulu.... No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sat Jun 05, 2010 8:50 pm

xkikyx wrote:
Ane pake Compaq....
tapi sementara ini lagi gak di pake dulu.... No


mang dikemanain lapiena oom ??? xuxiuxixuixx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sat Jun 05, 2010 8:56 pm

agoenk wrote:
xkikyx wrote:
Ane pake Compaq....
tapi sementara ini lagi gak di pake dulu.... No


mang dikemanain lapiena oom ??? xuxiuxixuixx

lagi di seminarkan dalam di Perum wa.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sat Jun 05, 2010 8:57 pm

xkikyx wrote:
agoenk wrote:
xkikyx wrote:
Ane pake Compaq....
tapi sementara ini lagi gak di pake dulu.... No


mang dikemanain lapiena oom ??? xuxiuxixuixx

lagi di seminarkan dalam di Perum wa.. cheers


waaa...ebad ah....lapie juga perlu diseminarkan yaaa.....huikhuikhuik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sat Jun 05, 2010 9:00 pm

agoenk wrote:
xkikyx wrote:
agoenk wrote:
xkikyx wrote:
Ane pake Compaq....
tapi sementara ini lagi gak di pake dulu.... No


mang dikemanain lapiena oom ??? xuxiuxixuixx

lagi di seminarkan dalam di Perum wa.. cheers


waaa...ebad ah....lapie juga perlu diseminarkan yaaa.....huikhuikhuik


ben ora rusak.. bounce
mungkin kalau sudah cukup suruh balik lagi... Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sun Jun 06, 2010 7:43 pm

iya deh ngikut aja

mending pinjam ..bon laptop sekolahan

ahahahahahhaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sun Jun 06, 2010 7:54 pm

danny wrote:
iya deh ngikut aja

mending pinjam ..bon laptop sekolahan

ahahahahahhaha

ya apa jare koen bae wis.... wa... affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sun Jun 06, 2010 8:00 pm

kan ora modal

hahahahah
modal dengkul tok ..

gari mlaku tok ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sun Jun 06, 2010 8:07 pm

danny wrote:
kan ora modal

hahahahah
modal dengkul tok ..

gari mlaku tok ...

wkwkwkkw...iyah om....gretongan dadine....huihuihui
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sun Jun 06, 2010 8:13 pm

agoenk wrote:
danny wrote:
kan ora modal

hahahahah
modal dengkul tok ..

gari mlaku tok ...

wkwkwkkw...iyah om....gretongan dadine....huihuihui

kebiasaan pake dengkul ndean tah.... Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sun Jun 06, 2010 8:39 pm

danny wrote:
sing penting aja uteke nang dengkul.
lan aja sampai

sikil nggo das
das nggo sikil
keuali sulapan

ndas:
 





Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Sun Jun 06, 2010 8:57 pm

thngsk ya revisinya

entar deh taktraktir moci.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!   Today at 5:20 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Yang pake laptop merk hp n compaq musti hati-hati!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA : ada ga yang udah pake knalpot Stereo?
» ADA YANG PAKE BAN UKURAN 200 ?
» depan belakang beda merk dan kualitas
» brotherhood
» INFO Penting untuk yang pake UNDERCOWL

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL :: Fun Corner-
Navigasi: