FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL
Bagi Member Baru mohon perkenalkan diri anda pada rofum Perkenalan (Introduction)

FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL

let your creativity show here
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Ayooo....pada gabung n ngramein forum SMA N 1 Tegal Rela Berbagi Ikhlas Memberi
Diberitahukan pada agan2 bahwa berdasarkan rapat penilai lomba header forum SMA Negeri 1 Tegal maka diputuskan hanya ada satu pemenang saja dan berhak mendapatkan 1 buah FD 2 GB, Pemenangnya adalah : "Tiozz", mohon pemenang segera menghubungi admin. terima kasih
Hot News : Kalian Pengen tau nilai, wali kelas n banyak lagi bisa kirim via sms ke 4555 caranya ketik sma smansategal nilai nis...berikut ini keyword2 yg lain: wali nis, siswa, guru, guru nis matpel, kepsek, rasio guru, rombel dan rombel nis....sementara hnya bisa diakses via telkomsel
Top Poster sampai dengan 31 Agustus 2010 kami tetapkan agoenx, tuk hadiah segera kami kirim. trims
Contact Admin
Jam Digital
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
agoenk (600)
 
sandydyto (480)
 
tiozz (451)
 
xkikyx (280)
 
danny (248)
 
fadewae (227)
 
aufar16707 (135)
 
image_741 (43)
 
reshaenshieru (25)
 
masindra (13)
 
Latest topics
» Share : What are you doing right now ?? \(^o^)/
Thu Mar 20, 2014 8:45 am by imass

» Diprotes, Forum ( Game Warcraft ) Online Batal Wajibkan Nama Asli
Wed Mar 19, 2014 1:36 am by imass

» Kenalan dulu yaaa.. :D
Sun Mar 16, 2014 7:37 pm by imass

» Hello there!
Sun Mar 16, 2014 7:24 pm by imass

» Tempat Bumbu Classic Berkualitas Diskon Akhir 2012
Mon Dec 10, 2012 9:27 pm by oden

» Teko Halco Bunyi Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Sun Dec 09, 2012 9:59 pm by oden

» Talenan Lion Star Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Fri Dec 07, 2012 11:10 pm by oden

» Oxone Sodet Berkualitas Diskon Akhir Tahun 2012
Thu Dec 06, 2012 9:56 pm by oden

» Shaker Diskon Berkualitas Shuma
Wed Dec 05, 2012 11:02 pm by oden

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 121 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah SUBEKHI

Total 2601 kiriman artikel dari user in 258 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Fri Jun 14, 2013 12:28 pm
Your IP Address
psb online
Biodata Calon Siswa Cetak Bioadata

Share | 
 

 LAPTOP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: LAPTOP   Sat Jun 19, 2010 1:08 am

jika komputer adalah salah satu teknologi dengan perkembangan terbesar dari abad ke 20, sekarang kegunaan laptop juga telah berkembang. komputer portabel yang terbuat dari plastik/metal ini mempunyai fungsi tersembunyi.berikut adalah saran untuk para pengguna laptop untuk memanfaatkan kegunaan tersembunyi tersebut dalam berbagai situasi..Very Happy

Sesuai bentuknya yang memiliki dua sisi laptop juga mempunyai dua sisi kegunaan,di satu sisi untuk bekerja di sisi lainnya, juga dapat memudahkan kita ketika sedang ada momen-momen yang penting dalam kehidupan dan kesibukan kita sehari-hari.


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Sat Jun 19, 2010 2:03 am

hahay,,, keren,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Thu Jun 24, 2010 4:53 am

wah extrem sangaad tuh....huihui
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Thu Jun 24, 2010 6:59 am

nanti Q mau beli laptop yang bisa untuk bertahan hidup,,,

LAPTOPIA KACANG IJO INSIDE

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
aufar16707



Jumlah posting : 135
Join date : 17.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal , Indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Thu Jun 24, 2010 9:14 am

Ngeri gan liatnya , mending buat ane aja deh leptopnya Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Thu Jun 24, 2010 6:21 pm

tp ada juga lapie yg emang digunakan untuk keadaan ekstrim....tahan goncangan dan tahan air serta api...biasana digunakan untuk militer...saad perang..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Thu Jun 24, 2010 7:37 pm

widih,,, tahan air tahan api? aje gile.... MANTAP tenan tuh,,,, dahsyat...

bagaimana dengan ini?

LAPTOP RETRO
Spoiler:
 

LAPTOP MESIN KETIK
Spoiler:
 

LAPTOP JINJING
Spoiler:
 

LAPTOP UNIK

Spoiler:
 

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Thu Jun 24, 2010 7:41 pm

wah keren2 tuh lapiena mas sandy....huihui.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Thu Jun 24, 2010 8:05 pm

laptop biasa aja Q ga kuat beli,, apa laptop begituan,,, sekedar bermimpi dulu,,, hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Fri Jun 25, 2010 6:44 am

sandydyto wrote:
laptop biasa aja Q ga kuat beli,, apa laptop begituan,,, sekedar bermimpi dulu,,, hehehe


pasti bisa.....nabung umpul2.....apalagi dg harga 2 jt dah dapet lapie baru..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Fri Jun 25, 2010 7:22 am

nah itu, belinya gampang,,, umpul umpulnya itu ya susah,, hihihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Fri Jun 25, 2010 7:40 am

sandydyto wrote:
nah itu, belinya gampang,,, umpul umpulnya itu ya susah,, hihihi


ya kalo diniatin mah bisa mas.....dg menyisihkan uang jajan 5 rb an setiap harinya....dalam setahun km bisa beli lapie....huheuheuheu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Fri Jun 25, 2010 7:58 pm

itu mah setiap hri,, tapi kalo udah terkumpul pasti ada aja kebutuhan yang harus dipenuhi,,, weh weh weh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Fri Jun 25, 2010 8:20 pm

sandydyto wrote:
itu mah setiap hri,, tapi kalo udah terkumpul pasti ada aja kebutuhan yang harus dipenuhi,,, weh weh weh


gampaang...beli ajah celengan yg ga ada tutupna...jadi mau ga mau harus mecahin.....ehuehuee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Fri Jun 25, 2010 8:49 pm

emang ada tho celengan yang ada tutupnya,,,? celengan ya cuma lupang segaris doang,,, ga pke tutup,,, kaya gelas aja,,, hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Fri Jun 25, 2010 9:12 pm

sandydyto wrote:
emang ada tho celengan yang ada tutupnya,,,? celengan ya cuma lupang segaris doang,,, ga pke tutup,,, kaya gelas aja,,, hahaha


ada...celengan yg ada tutupnya,....trus digembok....heuehue......

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Fri Jun 25, 2010 9:28 pm

sama saja,,, yang pegang kunci gembok sendiri ya otomatis bisa dibuka sendiri,,, wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Sat Jun 26, 2010 7:23 am

sandydyto wrote:
sama saja,,, yang pegang kunci gembok sendiri ya otomatis bisa dibuka sendiri,,, wkwkwkw


maka dari itu....cari yg ga ada tutup dan gemboknya...yg paten...jadi mau ga mau harus mecahin ketika mau ambil...ehuehuehuehue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Sat Jun 26, 2010 10:41 am

ribut2 masalah celengan?? Laughing
neeh ane bantu tongolin jenis2nya.. Laughing











nih ane tambahin lagi celengannya..
Spoiler:
 

kalo ini celengan apa yah gan?

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Sat Jun 26, 2010 10:46 am

nih loh celengan yg saia maksud...celengan tradisional...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Sat Jun 26, 2010 5:33 pm

oooo itu,,,, iya ah,,, mau nyoba nabung,,, dulu pernah nabung tuh, eh buat bayar ini itu segala macem jadi abiz deh,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Tue Jun 29, 2010 10:01 am

sandydyto wrote:
oooo itu,,,, iya ah,,, mau nyoba nabung,,, dulu pernah nabung tuh, eh buat bayar ini itu segala macem jadi abiz deh,,,


seep.....ayo ayoo mulai lagi dari sekarang...ehuehuehue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Tue Jun 29, 2010 5:30 pm

wkwkwkwkw,,,, moga ga abiz di tengah jalan,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: LAPTOP   Tue Jun 29, 2010 8:28 pm

sandydyto wrote:
wkwkwkwkw,,,, moga ga abiz di tengah jalan,,,

ya kl dah diniatin mah kaga ... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: LAPTOP   Wed Jun 30, 2010 4:17 am

kadang niat itu kepeleset,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: LAPTOP   Today at 5:12 am

Kembali Ke Atas Go down
 
LAPTOP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Lindungi Laptop Kesayangan Dari Lecet di Body
» XIRRUS WiFI Inspector - Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop Anda
» (WTS) jual santai laptop toshiba satellite L300-a511

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL :: ICT Discussion-
Navigasi: