FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL
Bagi Member Baru mohon perkenalkan diri anda pada rofum Perkenalan (Introduction)

FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL

let your creativity show here
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Ayooo....pada gabung n ngramein forum SMA N 1 Tegal Rela Berbagi Ikhlas Memberi
Diberitahukan pada agan2 bahwa berdasarkan rapat penilai lomba header forum SMA Negeri 1 Tegal maka diputuskan hanya ada satu pemenang saja dan berhak mendapatkan 1 buah FD 2 GB, Pemenangnya adalah : "Tiozz", mohon pemenang segera menghubungi admin. terima kasih
Hot News : Kalian Pengen tau nilai, wali kelas n banyak lagi bisa kirim via sms ke 4555 caranya ketik sma smansategal nilai nis...berikut ini keyword2 yg lain: wali nis, siswa, guru, guru nis matpel, kepsek, rasio guru, rombel dan rombel nis....sementara hnya bisa diakses via telkomsel
Top Poster sampai dengan 31 Agustus 2010 kami tetapkan agoenx, tuk hadiah segera kami kirim. trims
Contact Admin
Jam Digital
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
agoenk (600)
 
sandydyto (480)
 
tiozz (451)
 
xkikyx (280)
 
danny (248)
 
fadewae (227)
 
aufar16707 (135)
 
image_741 (43)
 
reshaenshieru (25)
 
masindra (13)
 
Latest topics
» Share : What are you doing right now ?? \(^o^)/
Thu Mar 20, 2014 8:45 am by imass

» Diprotes, Forum ( Game Warcraft ) Online Batal Wajibkan Nama Asli
Wed Mar 19, 2014 1:36 am by imass

» Kenalan dulu yaaa.. :D
Sun Mar 16, 2014 7:37 pm by imass

» Hello there!
Sun Mar 16, 2014 7:24 pm by imass

» Tempat Bumbu Classic Berkualitas Diskon Akhir 2012
Mon Dec 10, 2012 9:27 pm by oden

» Teko Halco Bunyi Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Sun Dec 09, 2012 9:59 pm by oden

» Talenan Lion Star Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Fri Dec 07, 2012 11:10 pm by oden

» Oxone Sodet Berkualitas Diskon Akhir Tahun 2012
Thu Dec 06, 2012 9:56 pm by oden

» Shaker Diskon Berkualitas Shuma
Wed Dec 05, 2012 11:02 pm by oden

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 121 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah SUBEKHI

Total 2601 kiriman artikel dari user in 258 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Fri Jun 14, 2013 12:28 pm
Your IP Address
psb online
Biodata Calon Siswa Cetak Bioadata

Share | 
 

 pengemis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: pengemis   Wed Jun 09, 2010 7:54 pm

Surat Pembaca koran Pikiran Rakyat hari Rabu kemarin, 21 Nopember 2007, memuat sebuah cerita yang sebetulnya sangat memprihatinkan, tapi saya sempat terbahak-bahak juga membacanya. Sewaktu sedang mengobrol di depan kamar salah satu teman kost-an saya, tiba-tiba saya disodori koran tersebut “nih, baca…!” katanya.

Penulis surat pembaca tersebut menceritakan soal pengalamannya dengan pengemis. Ketika dia sedang duduk-duduk di pelataran Masjid Agung Bandung, tiba-tiba datang pengemis sedang menggendong anaknya, dengan tampang yang memprihatinkan. Bilangnya sih, “belum makan 2 hari“. Karena merasa iba, penulis tersebut, yang ternyata seorang mahasiswi Fikom Unpad, berniat memberi uang sebesar Rp. 5000. Namun, sebelum sempat diberikan, tiba-tiba terdengar ringtone HP, konon lagu dari group band Ungu. Tiba-tiba saja, pengemis tersebut misah-misuh merogoh tasnya dan mengeluarkan…jreng…HP Nokia terbaru, dan lebih bagus daripada si mahasiswi tersebut. Konon pengemis tersebut mengatakan…”nanti telpon lagi, saya sedang kerja sekarang.”

Pengalaman lain, baru saya alami sebelum menulis ini. Ketika jaga warnet, datang seorang pengemis. Seperti biasa, saya dan teman-teman di warnet itu selalu memberi kepada setiap pengemis yang datang. Saya memberi Rp. 1000 kepada pengemis itu. Namun, tiba-tiba pengemis itu meminta untuk menukar seluruh uang receh miliknya. Setelah dihitung-hitung, total uang yang ditukarkan sebanyak Rp. 40.000. Whew!! Lebih besar daripada gaji harian seluruh pegawai warnet itu. Gila, itu baru setengah hari…misalkan dia mendapatkan tambahan Rp. 40.000 lagi setengah hari berikutnya, total dia dapat Rp. 80.000. Misalkan dia ‘kerja’ selama 6 hari/minggu. Dia sudah ‘menghasilkan’ uang’ lebih dari Rp. 1.800.000/bulan. Weleh-weleh…!!

Cerita lain, sewaktu saya dan teman duduk di kursi depan sebuah angkot. Saat itu, kami melihat seorang pengemis yang memang sangat mengkhawatirkan, lebih-lebih karena secara fisik, dia memang cacat. Ketika saya dan teman saya ngobrol ‘mengasihani’ orang tersebut, tiba-tiba sopir angkot tersebut menimpali. “Wah, dia tuh sehari bisa dapat 400 ribu, kalau lagi sepi juga bisa dapat 200 rb. Dia udah punya 4 buah motor, dan anak-anaknya bisa kuliah. Rumah nya aja loteng.” Dan tiba-tiba, saya ingin mengutuk…
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: pengemis   Wed Jun 09, 2010 8:01 pm

wah serba salah juga emang yaa......sampe sampe katana ada desa yg pekerjaanya jadi pengemis semua....tp rumahnya gedongan semua....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: pengemis   Wed Jun 09, 2010 8:21 pm

yah inilah indonesia..


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: pengemis   Wed Jun 09, 2010 11:14 pm

wah,... ada yang lebih gila lagi nih,,,

simak thread dari forum tetangga nih,,,

PENGEMIS TERKAYA DI INDONESIA

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: pengemis   Thu Jun 10, 2010 1:08 am

kocak gan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadewae



Jumlah posting : 227
Join date : 06.06.10
Age : 24
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: pengemis   Thu Jun 10, 2010 2:16 am

Mantab gan!!!! Kasih Jempol ah...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fadewae.blogspot.com
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: pengemis   Thu Jun 10, 2010 8:47 pm

Untung ..Cak To
GaK Nyalon DPR dan Bikin Partai

HAHAHHAAH
sudah Pasti di tebak..apa nama Partainnya......


............................

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadewae



Jumlah posting : 227
Join date : 06.06.10
Age : 24
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: pengemis   Fri Jun 11, 2010 3:13 am

wuidih.... nama partainya keren beud......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fadewae.blogspot.com
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: pengemis   Mon Jun 14, 2010 9:38 pm

Nang tegal propesi pengemis dadi pilihan pertama loo...
ana sing wis ndue motor mio dari hasil ngemis nang jembatan² Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lathea theoth theblunk



Jumlah posting : 6
Join date : 14.06.10
Age : 23
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: pengemis   Tue Jun 15, 2010 2:26 am

hahaha, gokil lol!

orang jaman sekarang jadi pengemis ko ia bangga,, haduu
tapi hikmahnya buat kita, kita masih dikasih kesempatan buat sedekah Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: pengemis   Tue Jun 15, 2010 5:03 am

lathea theoth theblunk wrote:
hahaha, gokil lol!

orang jaman sekarang jadi pengemis ko ia bangga,, haduu
tapi hikmahnya buat kita, kita masih dikasih kesempatan buat sedekah Smile
sedekah setiap hari.. dan orang yang sama pula... rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: pengemis   Tue Jun 15, 2010 5:44 am

haha..apalagi kalo ga dikasih,tu pengemis pasti marah2 gan.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadewae



Jumlah posting : 227
Join date : 06.06.10
Age : 24
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: pengemis   Tue Jun 15, 2010 8:51 am

yang penting IKLHAS yah!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fadewae.blogspot.com
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: pengemis   Tue Jun 15, 2010 7:37 pm

RRRUARRRR BIASAAAAAAAAAAAAAA....!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadewae



Jumlah posting : 227
Join date : 06.06.10
Age : 24
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: pengemis   Wed Jun 16, 2010 6:56 am

danny wrote:
RRRUARRRR BIASAAAAAAAAAAAAAA....!!!!!!!!!!

maksude apa mas??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fadewae.blogspot.com
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: pengemis   Wed Jun 16, 2010 9:01 am

danny wrote:
RRRUARRRR BIASAAAAAAAAAAAAAA....!!!!!!!!!!
Junker's
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: pengemis   Wed Jun 16, 2010 8:03 pm

the end.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: pengemis   Today at 1:21 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
pengemis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL :: Fun Corner-
Navigasi: