FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL
Bagi Member Baru mohon perkenalkan diri anda pada rofum Perkenalan (Introduction)

FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL

let your creativity show here
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Ayooo....pada gabung n ngramein forum SMA N 1 Tegal Rela Berbagi Ikhlas Memberi
Diberitahukan pada agan2 bahwa berdasarkan rapat penilai lomba header forum SMA Negeri 1 Tegal maka diputuskan hanya ada satu pemenang saja dan berhak mendapatkan 1 buah FD 2 GB, Pemenangnya adalah : "Tiozz", mohon pemenang segera menghubungi admin. terima kasih
Hot News : Kalian Pengen tau nilai, wali kelas n banyak lagi bisa kirim via sms ke 4555 caranya ketik sma smansategal nilai nis...berikut ini keyword2 yg lain: wali nis, siswa, guru, guru nis matpel, kepsek, rasio guru, rombel dan rombel nis....sementara hnya bisa diakses via telkomsel
Top Poster sampai dengan 31 Agustus 2010 kami tetapkan agoenx, tuk hadiah segera kami kirim. trims
Contact Admin
Jam Digital
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
agoenk (600)
 
sandydyto (480)
 
tiozz (451)
 
xkikyx (280)
 
danny (248)
 
fadewae (227)
 
aufar16707 (135)
 
image_741 (43)
 
reshaenshieru (25)
 
masindra (13)
 
Latest topics
» Share : What are you doing right now ?? \(^o^)/
Thu Mar 20, 2014 8:45 am by imass

» Diprotes, Forum ( Game Warcraft ) Online Batal Wajibkan Nama Asli
Wed Mar 19, 2014 1:36 am by imass

» Kenalan dulu yaaa.. :D
Sun Mar 16, 2014 7:37 pm by imass

» Hello there!
Sun Mar 16, 2014 7:24 pm by imass

» Tempat Bumbu Classic Berkualitas Diskon Akhir 2012
Mon Dec 10, 2012 9:27 pm by oden

» Teko Halco Bunyi Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Sun Dec 09, 2012 9:59 pm by oden

» Talenan Lion Star Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Fri Dec 07, 2012 11:10 pm by oden

» Oxone Sodet Berkualitas Diskon Akhir Tahun 2012
Thu Dec 06, 2012 9:56 pm by oden

» Shaker Diskon Berkualitas Shuma
Wed Dec 05, 2012 11:02 pm by oden

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 121 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah SUBEKHI

Total 2601 kiriman artikel dari user in 258 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Fri Jun 14, 2013 12:28 pm
Your IP Address
psb online
Biodata Calon Siswa Cetak Bioadata

Share | 
 

 Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Bagaimana cara mengatasi masalah ini??
1. membuka lahan baru
40%
 40% [ 2 ]
2. mengurangi jumlah kendaraan bermotor
40%
 40% [ 2 ]
3. ikt memakai parkiran bapak/ibu guru
0%
 0% [ 0 ]
4. mencari tempat parkiran lain
0%
 0% [ 0 ]
5. dll
20%
 20% [ 1 ]
Total Suara : 5
 

PengirimMessage
djiean decaprico



Jumlah posting : 2
Join date : 07.06.10
Age : 25
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??   Mon Jun 07, 2010 10:16 am

Seperti dengan realita yang ada, semakin bertambahnya tahun,semakin sesak pula parkiran kendaraan sepeda motor di smansa.. :shock:
Bagaimana cara mengatsinya :?:
ayo berbagi ide yg bs terealisasi.. :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://edymesite.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??   Mon Jun 07, 2010 5:56 pm

djiean decaprico wrote:
Seperti dengan realita yang ada, semakin bertambahnya tahun,semakin sesak pula parkiran kendaraan sepeda motor di smansa.. Shocked
Bagaimana cara mengatsinya Question
ayo berbagi ide yg bs terealisasi.. Laughing

kalo menurut saia sih....mengurangi jumlah kendaraan....karena apa ? kalo kita menambah lahan parkir ya tetep aja hanya akan menyelesaikan permasalahan parkir tapi sementara doank.....yg namanya pertumbuhan jumlah kendaraan sepeda bermotor itu kan sangat pesat....jadi sama ajah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??   Mon Jun 07, 2010 11:05 pm

ane setuju ma agan agoenk.
di smansa parkirannya dah se2k bgt gan gr2 jumlah motor nya yang berlebihan smpe ada yang parkir di warung makan pula..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??   Tue Jun 08, 2010 12:00 am

tiozz wrote:
ane setuju ma agan agoenk.
di smansa parkirannya dah se2k bgt gan gr2 jumlah motor nya yang berlebihan smpe ada yang parkir di warung makan pula..

wkwkwkwk di warung makan di parkir in juga ga tuh ??? ixixixixix
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??   Tue Jun 08, 2010 12:30 am


alesannya seeh biar plngnya gampang ga harus nunggu parkiran sekolah dibuka..
tapi kan gawat juga kalo smpe tu motor knapa2 cz parkirnya diluar area sekolah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??   Fri Jun 11, 2010 12:50 am

Parkiran smansa sebenernya udah cukup,,,,

tapi penjaga parkirnya AROGAN tuh,,,,

udah tau ada anak parkirnya salah, bukannya diomongin dulu main KEMPESIN ban sembarangan,,,, KEMPESIN ban sembarangan bukan tanpa resiko,

Q pernah dikempesin coz Q ga tau kalo Q salah parkirannya,,, (Q ngikut di depannya aja). Begitu pulang Q ga tau kalo bannya kempes, Q naik motor hampir aja Q jatoh n nabrak becak,,, untuk aja ngerem.
Bukan cuma itu, Q tekor 5ribu,,, coz Q kira bocor, otomatis ke tukang tambal.

Seharusnya kalo naro motor salah itu di kasih tau, diomongin yang bener gimana, diperingatin, jangan main gembesin aja. Untung Q anak laki laki, waktu itu ada anak perempuan bannya di kempesin, kan kasian.

Siswa juga harusnya sadar ya,,, kalo parkir yang bener,,,,

Hendaknya kita saling mawas diri saja,,, antara Tukang Parkir, dan juga SISWA. Oke?

Curhat mode : ON
Keluhan : ON
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
aufar16707



Jumlah posting : 135
Join date : 17.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal , Indonesia

PostSubyek: Re: Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??   Thu Jun 17, 2010 9:16 pm

sandydyto wrote:
Parkiran smansa sebenernya udah cukup,,,,

tapi penjaga parkirnya AROGAN tuh,,,,

udah tau ada anak parkirnya salah, bukannya diomongin dulu main KEMPESIN ban sembarangan,,,, KEMPESIN ban sembarangan bukan tanpa resiko,

Q pernah dikempesin coz Q ga tau kalo Q salah parkirannya,,, (Q ngikut di depannya aja). Begitu pulang Q ga tau kalo bannya kempes, Q naik motor hampir aja Q jatoh n nabrak becak,,, untuk aja ngerem.
Bukan cuma itu, Q tekor 5ribu,,, coz Q kira bocor, otomatis ke tukang tambal.

Seharusnya kalo naro motor salah itu di kasih tau, diomongin yang bener gimana, diperingatin, jangan main gembesin aja. Untung Q anak laki laki, waktu itu ada anak perempuan bannya di kempesin, kan kasian.

Siswa juga harusnya sadar ya,,, kalo parkir yang bener,,,,

Hendaknya kita saling mawas diri saja,,, antara Tukang Parkir, dan juga SISWA. Oke?

Curhat mode : ON
Keluhan : ON

Setuju ama post ini Laughing

Walopun belum pernah dikempesin sih Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??   Thu Jun 17, 2010 10:27 pm

atas ane ga di kempesin soalnya tu tukang parkir kasian barangkali atas ane ga ada modal buat pompa lagi tuh ban.. tongue

peace gan.. geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??   Today at 5:18 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Parkiran motor untuk anak2 Smansa sudah terealisasi??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Butuh rpm lebih tinggi di kecepatan yang sama kalau motor dah panas
» Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak
» [HELP] karet apa yah nih???
» [WTS] Lampu Senja Strobo For Ninja 250 Tinggal Colok :)
» gas spontan...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL :: Pertanyaan, Kritik dan Saran-
Navigasi: