FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL
Bagi Member Baru mohon perkenalkan diri anda pada rofum Perkenalan (Introduction)

FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL

let your creativity show here
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Ayooo....pada gabung n ngramein forum SMA N 1 Tegal Rela Berbagi Ikhlas Memberi
Diberitahukan pada agan2 bahwa berdasarkan rapat penilai lomba header forum SMA Negeri 1 Tegal maka diputuskan hanya ada satu pemenang saja dan berhak mendapatkan 1 buah FD 2 GB, Pemenangnya adalah : "Tiozz", mohon pemenang segera menghubungi admin. terima kasih
Hot News : Kalian Pengen tau nilai, wali kelas n banyak lagi bisa kirim via sms ke 4555 caranya ketik sma smansategal nilai nis...berikut ini keyword2 yg lain: wali nis, siswa, guru, guru nis matpel, kepsek, rasio guru, rombel dan rombel nis....sementara hnya bisa diakses via telkomsel
Top Poster sampai dengan 31 Agustus 2010 kami tetapkan agoenx, tuk hadiah segera kami kirim. trims
Contact Admin
Jam Digital
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
agoenk (600)
 
sandydyto (480)
 
tiozz (451)
 
xkikyx (280)
 
danny (248)
 
fadewae (227)
 
aufar16707 (135)
 
image_741 (43)
 
reshaenshieru (25)
 
masindra (13)
 
Latest topics
» Share : What are you doing right now ?? \(^o^)/
Thu Mar 20, 2014 8:45 am by imass

» Diprotes, Forum ( Game Warcraft ) Online Batal Wajibkan Nama Asli
Wed Mar 19, 2014 1:36 am by imass

» Kenalan dulu yaaa.. :D
Sun Mar 16, 2014 7:37 pm by imass

» Hello there!
Sun Mar 16, 2014 7:24 pm by imass

» Tempat Bumbu Classic Berkualitas Diskon Akhir 2012
Mon Dec 10, 2012 9:27 pm by oden

» Teko Halco Bunyi Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Sun Dec 09, 2012 9:59 pm by oden

» Talenan Lion Star Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Fri Dec 07, 2012 11:10 pm by oden

» Oxone Sodet Berkualitas Diskon Akhir Tahun 2012
Thu Dec 06, 2012 9:56 pm by oden

» Shaker Diskon Berkualitas Shuma
Wed Dec 05, 2012 11:02 pm by oden

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 121 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah SUBEKHI

Total 2601 kiriman artikel dari user in 258 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Fri Jun 14, 2013 12:28 pm
Your IP Address
psb online
Biodata Calon Siswa Cetak Bioadata

Share | 
 

 Keuntungan jika tidak merokok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 1:14 am

Seperti dikutip dari Health, Rabu (6/1/2010), peneliti dari Peninsula Medical School, Inggris menyebutkan banyak keuntungan yang akan didapatkan seandainya tidak merokok, diantaranya 23 keuntungan berikut.

1. Anda bisa menghemat, tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli rokok dan bisa membeli barang-barang lain yang diinginkan.

2. Anda akan menghirup lebih sedikit bakteri menghisap rokok sama dengan menghirup bakteri yang bisa membuat sakit.

3. Anda bisa lebih pintar karena terhindar dari kecanduan zat kimia rokok yang bisa merusak otak.

4. Anda akan tidur lebih nyenyak dan lebih baik karena nikotin adalah zat yang bisa mengganggu produksi hormon tidur.

5. Anda bisa punya tulang yang lebih sehat dan kuat karena kepadatan mineral tulang tidak akan tercuri dan berkurang akibat rokok.

6. Anda akan terhindar dari penyakit psoriaris karena studi terkini menyebutkan ada hubungannya antara perokok dengan penyakit kulit psoriaris.

7. Anda akan merasa lebih hangat dan tidak kedinginan karena sirkulasi darah akan berjalan dengan lancar dan menghangatkan tubuh.

8. Anda yang memiliki penyakit AIDS tidak akan mengalami proses kemunduran daya tahan tubuh yang lebih cepat.Anda akan terhindar dari semua penyakit kronis yang disebabkan rokok, terutama penyakit jantung yang punya risiko 4 kali lipat.

9. Anda bisa terhindar dari meninggal dunia karena tumor otak karena asap rokok yang masuk ke paru-paru bisa menyebar cepat ke dalam pembuluh darah di otak.

10. Anda bisa memiliki gigi yang lebih bersih dan sehat karena zat kimia dalam rokok tidak masuk lagi ke mulut dan tidak akan merusak gigi.

11. Anda akan memiliki keriput yang lebih sedikit karena rokok bisa merusak jaringan dan elastisitas kulit setelah 10 tahun.

12. Anda akan memiliki indera penciuman yang lebih baik dan mengonsumsi makanan dengan lebih nikmat.

13. Anda bisa punya rambut yang lebih kuat dan tidak akan cepat mengalami kebotakan.

14. Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan produktif karena jarang sakit.

15. Anda akan terhindar dari stres karena tekanan keluarga dan orang-orang yang ingin Anda berhenti merokok.

16. Anda terhindar dari batuk dan bronkitis yang mengganggu.

17. Anda akan menyelamatkan bayi dan anak-anak yang tidak berdosa dari gangguan asap rokok.

18.Anda akan lebih dicintai pasangan menjadi pencium yang baik dan kemungkinan dicampakkan berkurang karena kebanyakan wanita tidak suka bau asap rokok.

19. Anda akan menjadi contoh dan figur yang baik untuk teman yang ingin berhenti merokok.

20. Anda bisa bernafas lebih panjang karena karbonmonoksida dari rokok tidak akan masuk ke dalam darah dan membatasi jumlah oksigen untuk bernafas.

21. Anda bisa punya kemungkinan untuk hamil lebih besar karena terhindar dari kanker ovarium atau rusaknya sel-sel telur dan fungsi reproduktif wanita.

22. Anda punya risiko melahirkan anak cacat yang lebih rendah karena zat kimia dalam rokok bisa menyebabkan mutasi gen yang diturunkan pada anak.

23. Anda akan memiliki umur yang lebih panjang karena setiap satu batang rokok yang dihisap bisa mengurangi 11 menit kesempatan hidup.


just share..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 1:35 am

waah bener banget tuh...makanya jgn coba cobaa deeh untuk ngerokok.....What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 2:17 am

yup! thanks dah komeng..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 7:47 am

tiozz wrote:
yup! thanks dah komeng..


sami sami....no probs Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 11:54 am

1 hal yang paling pasti adalah.............
uang gak banyak keluar deh... cyclops
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 5:42 pm

xkikyx wrote:
1 hal yang paling pasti adalah.............
uang gak banyak keluar deh... cyclops


betul betul....coba bayangin 1 bungkus aja 10rb....bearti sebulan 300rb dunk ( dengan asumsi sehari 1 bungkus )....weleh2....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 6:36 pm

agoenk wrote:
xkikyx wrote:
1 hal yang paling pasti adalah.............
uang gak banyak keluar deh... cyclops


betul betul....coba bayangin 1 bungkus aja 10rb....bearti sebulan 300rb dunk ( dengan asumsi sehari 1 bungkus )....weleh2....

lebih baik di tabungkan aja akan lebih baik dunk.... king
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: perokok berat   Sun Jun 06, 2010 6:40 pm

tapi bagaimana yang perokok berat..

polling di dunia membuktikan perokok berat hanya beberapa persen yang mengakibatkan kematian.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 6:42 pm

danny wrote:
tapi bagaimana yang perokok berat..

polling di dunia membuktikan perokok berat hanya beberapa persen yang mengakibatkan kematian.

kalau dah bicara kematian tah ora sing perokok atau siapa pun nantinya bakal meninggal mas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: tapi kalo udud gimana.   Sun Jun 06, 2010 6:44 pm

wong dessa arane udud ..piben jon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 6:47 pm

danny wrote:
wong dessa arane udud ..piben jon

pokok'e
It's Ok To Not Smoke...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: hebat   Sun Jun 06, 2010 6:52 pm

tapi yen

serutu piben jon

kan laka gaboze
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 6:57 pm

danny wrote:
tapi yen

serutu piben jon

kan laka gaboze

gabos = filter alien
yen laka gabos'e ya racune langsung manjing nang awak'e sing udud wa.... Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 7:54 pm

wah ..berarti kudu ana filtere yah...

hemm enak udud apa di udud yah

hahahahahahaah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 8:09 pm

danny wrote:
wah ..berarti kudu ana filtere yah...

hemm enak udud apa di udud yah

hahahahahahaah


ya bagaimanapun emang lebih baik untuk tidak merokok....boros...dan juga merusak kesehatan...huihui
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 8:10 pm

agoenk wrote:
danny wrote:
wah ..berarti kudu ana filtere yah...

hemm enak udud apa di udud yah

hahahahahahaah


ya bagaimanapun emang lebih baik untuk tidak merokok....boros...dan juga merusak kesehatan...huihui

namun.. sekarang ini masalahnya hanya satu kok..
mau berhenti atau tidak itu saja... pirat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 8:13 pm

di jepang
masih bayi uddah bertato dan merokok
anaknya sehat dan cerdas cerdas


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 8:14 pm

danny wrote:
di jepang
masih bayi uddah bertato dan merokok
anaknya sehat dan cerdas cerdas



edan ah..
berarti nt kurang up 2 date ya.. neng kene malah wis ana 1 hari anak2 bisa menghabiskan 2 bngkus rokok. snalpot emen ya... Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 8:20 pm

IYA
bagaimanapun rokok itu penjahat kesehatan.

bagaimana dengan yang punya pabriknya yah..!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 8:23 pm

danny wrote:
IYA
bagaimanapun rokok itu penjahat kesehatan.

bagaimana dengan yang punya pabriknya yah..!


income terbesar negara wa...
bal - balan saka ndi hayoh?? confused
ya saka pabrik rokok.....
ngonser musik ya saka rokok albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 8:33 pm

bisane gon aja udud..Ente Piben sich Jon.!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 8:35 pm

danny wrote:
bisane gon aja udud..Ente Piben sich Jon.!!!
mengurangi sahaja... pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Sun Jun 06, 2010 8:51 pm

untungnya aku gak ngerokok..

tapi aku kan jual rokok
piye iki jal..jall

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Mon Jun 07, 2010 11:35 pm

wew agan yang jual yah..yang di blakang agan siapa tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Wed Jun 09, 2010 7:01 pm

hahahaa

kecuali manten baru yahh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Keuntungan jika tidak merokok   Today at 1:23 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Keuntungan jika tidak merokok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA-Bedanya pake Open Filter dengan Replacement Air Filter
» [Sharing] Cara menyimpan knalpot..
» Lampu indikator oli dan suhu tidak nyala....
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» UN ditiadakan?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL :: Fun Corner-
Navigasi: