FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL
Bagi Member Baru mohon perkenalkan diri anda pada rofum Perkenalan (Introduction)

FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL

let your creativity show here
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Ayooo....pada gabung n ngramein forum SMA N 1 Tegal Rela Berbagi Ikhlas Memberi
Diberitahukan pada agan2 bahwa berdasarkan rapat penilai lomba header forum SMA Negeri 1 Tegal maka diputuskan hanya ada satu pemenang saja dan berhak mendapatkan 1 buah FD 2 GB, Pemenangnya adalah : "Tiozz", mohon pemenang segera menghubungi admin. terima kasih
Hot News : Kalian Pengen tau nilai, wali kelas n banyak lagi bisa kirim via sms ke 4555 caranya ketik sma smansategal nilai nis...berikut ini keyword2 yg lain: wali nis, siswa, guru, guru nis matpel, kepsek, rasio guru, rombel dan rombel nis....sementara hnya bisa diakses via telkomsel
Top Poster sampai dengan 31 Agustus 2010 kami tetapkan agoenx, tuk hadiah segera kami kirim. trims
Contact Admin
Jam Digital
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
agoenk (600)
 
sandydyto (480)
 
tiozz (451)
 
xkikyx (280)
 
danny (248)
 
fadewae (227)
 
aufar16707 (135)
 
image_741 (43)
 
reshaenshieru (25)
 
masindra (13)
 
Latest topics
» Share : What are you doing right now ?? \(^o^)/
Thu Mar 20, 2014 8:45 am by imass

» Diprotes, Forum ( Game Warcraft ) Online Batal Wajibkan Nama Asli
Wed Mar 19, 2014 1:36 am by imass

» Kenalan dulu yaaa.. :D
Sun Mar 16, 2014 7:37 pm by imass

» Hello there!
Sun Mar 16, 2014 7:24 pm by imass

» Tempat Bumbu Classic Berkualitas Diskon Akhir 2012
Mon Dec 10, 2012 9:27 pm by oden

» Teko Halco Bunyi Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Sun Dec 09, 2012 9:59 pm by oden

» Talenan Lion Star Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Fri Dec 07, 2012 11:10 pm by oden

» Oxone Sodet Berkualitas Diskon Akhir Tahun 2012
Thu Dec 06, 2012 9:56 pm by oden

» Shaker Diskon Berkualitas Shuma
Wed Dec 05, 2012 11:02 pm by oden

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 121 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah SUBEKHI

Total 2601 kiriman artikel dari user in 258 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Fri Jun 14, 2013 12:28 pm
Your IP Address
psb online
Biodata Calon Siswa Cetak Bioadata

Share | 
 

 Fantastic Hotel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Fantastic Hotel   Tue Jun 29, 2010 3:14 am

Marina Bay Sands adalah hotel yang paling mahal, itu berbentuk perahu 'SkyPark' bertengger di atas tiga menara 55 lantai. Ini tiga menara dihubungkan dengan satu hektar taman atap langit menawarkan pemandangan 360 derajat gedung pencakar langit Singapura dan taman-taman indah yang menampilkan dipahat, restoran dan kolam renang.



The SkyPark akan menjadi rumah bagi kolam renang terpanjang ditinggikan di dunia, dengan ujung kaki hilang 475, bertengger 200 meter di atas tanah. Sementara air di kolam infinity tampaknya berakhir pada penurunan tipis, sebenarnya tumpahan ke daerah tangkapan air di mana dipompa kembali ke kolam utama. Pada tiga kali panjang kolam olimpiade dan 650ft, itu adalah kolam renang terbesar di dunia pada ketinggian itu.









Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Tue Jun 29, 2010 3:28 am

uidiih,,,,, ck,,ck,,ck,, mantap !!! keren banget sumpah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Tue Jun 29, 2010 3:32 am

hahaha..namanya juga hotel termahal didunia gan.. lol!
kapan yah bisa nginep disana? tongue

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Tue Jun 29, 2010 3:48 am

sekolah yang bener,,, kalo sukses bakal klakon semuanya,,,, (jare bapane Q)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Tue Jun 29, 2010 3:57 am

kata embah ane kerja dulu,cari uang yang banyak baru bakal kelakon semuanya.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Tue Jun 29, 2010 5:30 am

uang tanpa pendidikan,,,, mimpi aja deh,,, wkwkwkw flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Tue Jun 29, 2010 5:42 am

haha..se7 ma atas ane.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Tue Jun 29, 2010 8:17 am

ew...owh mai gaaaaat........keren sangaaad......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aufar16707



Jumlah posting : 135
Join date : 17.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal , Indonesia

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Mon Jul 05, 2010 3:21 am

wew keren gan hotelnya

Kalo rubuh gimana yak Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Mon Jul 05, 2010 7:15 am

pastikan nginep disono dulu gan sebelum roboh.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Tue Jul 06, 2010 8:02 pm

buset dah,,,, baru aja baca di kask*s,,, eh muncul juga disini,,, wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Tue Jul 06, 2010 11:57 pm

hahaha..di ka**** telat gan.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xkikyx



Jumlah posting : 280
Join date : 05.06.10
Age : 31
Lokasi : Slawi Grindkore

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Wed Jul 07, 2010 9:50 am

aufar16707 wrote:
wew keren gan hotelnya

Kalo rubuh gimana yak Laughing


itu kuwasa tuhan yen kanda Rubuh dan sebagainya kang.. drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Wed Jul 07, 2010 9:43 pm

xkikyx wrote:
aufar16707 wrote:
wew keren gan hotelnya

Kalo rubuh gimana yak Laughing


itu kuwasa tuhan yen kanda Rubuh dan sebagainya kang.. drunken


xiuixuxiuixuiuxi....KKSK ya beliiih ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aufar16707



Jumlah posting : 135
Join date : 17.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal , Indonesia

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Fri Jul 09, 2010 8:34 am

KKSK ntu apa gan Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Fri Jul 09, 2010 9:20 am

aufar16707 wrote:
KKSK ntu apa gan Sleep


Kabeh Kabeh Sing Kuasa What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Fantastic Hotel   Today at 1:21 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Fantastic Hotel
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ----> MisteRy of 3 LetteRs <----
» Dirazia polisi tapi asik... :lol:
» PAKET TIKET MOTOGP 2011 & HOTEL

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL :: Fun Corner-
Navigasi: