FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL
Bagi Member Baru mohon perkenalkan diri anda pada rofum Perkenalan (Introduction)

FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL

let your creativity show here
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Ayooo....pada gabung n ngramein forum SMA N 1 Tegal Rela Berbagi Ikhlas Memberi
Diberitahukan pada agan2 bahwa berdasarkan rapat penilai lomba header forum SMA Negeri 1 Tegal maka diputuskan hanya ada satu pemenang saja dan berhak mendapatkan 1 buah FD 2 GB, Pemenangnya adalah : "Tiozz", mohon pemenang segera menghubungi admin. terima kasih
Hot News : Kalian Pengen tau nilai, wali kelas n banyak lagi bisa kirim via sms ke 4555 caranya ketik sma smansategal nilai nis...berikut ini keyword2 yg lain: wali nis, siswa, guru, guru nis matpel, kepsek, rasio guru, rombel dan rombel nis....sementara hnya bisa diakses via telkomsel
Top Poster sampai dengan 31 Agustus 2010 kami tetapkan agoenx, tuk hadiah segera kami kirim. trims
Contact Admin
Jam Digital
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
agoenk (600)
 
sandydyto (480)
 
tiozz (451)
 
xkikyx (280)
 
danny (248)
 
fadewae (227)
 
aufar16707 (135)
 
image_741 (43)
 
reshaenshieru (25)
 
masindra (13)
 
Latest topics
» Share : What are you doing right now ?? \(^o^)/
Thu Mar 20, 2014 8:45 am by imass

» Diprotes, Forum ( Game Warcraft ) Online Batal Wajibkan Nama Asli
Wed Mar 19, 2014 1:36 am by imass

» Kenalan dulu yaaa.. :D
Sun Mar 16, 2014 7:37 pm by imass

» Hello there!
Sun Mar 16, 2014 7:24 pm by imass

» Tempat Bumbu Classic Berkualitas Diskon Akhir 2012
Mon Dec 10, 2012 9:27 pm by oden

» Teko Halco Bunyi Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Sun Dec 09, 2012 9:59 pm by oden

» Talenan Lion Star Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Fri Dec 07, 2012 11:10 pm by oden

» Oxone Sodet Berkualitas Diskon Akhir Tahun 2012
Thu Dec 06, 2012 9:56 pm by oden

» Shaker Diskon Berkualitas Shuma
Wed Dec 05, 2012 11:02 pm by oden

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 121 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah SUBEKHI

Total 2601 kiriman artikel dari user in 258 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Fri Jun 14, 2013 12:28 pm
Your IP Address
psb online
Biodata Calon Siswa Cetak Bioadata

Share | 
 

 Bahaya perut buncit.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Bahaya perut buncit.   Thu Jun 03, 2010 11:33 am

Jika Anda memiliki berat badan berlebih, kemungkinan besar berat tersebut akan menumpuk di perut Anda. Memiliki perut buncit dapat berbahaya dan beresiko untuk masa depan Anda.

Kenapa Anda perlu mengkhawatirkan perut buncit?
Orang yang memiliki perut buncit mendapat resiko lebih dari penyakit seperti:

* Penyakit jantung
* stroke
* beberapa jenis kanker
* diabetes tipe 2
* kekebalan insulin
* dll

Apakah usia memainkan peranan dalam peningkatan perut buncit?
Semakin usia Anda bertambah, Anda akan kehilangan otot lebih banyak jika Anda tidak rutin berolahraga. otot yang hilang akan memperlambat metabolisme Anda yang pada akhirnya menimbulkan perut buncit jika anda tidak menjaga pola makan.
Bagaimana menghilangkan perut buncit?
Jika anda ingin mengurangi perut buncit, mulai dengan langkah mudah di bawah ini secara teratur:

* Mulai olahraga (jogging, bersepeda, berenang, dll)
* Pertimbangkan angkat beban. tubuh yang aktif akan memiliki kadar otot lebih tinggi yang pada akhirnya mengurangi resiko lemak yang menumpuk di perut
* Mengatur pola makan, jangan mengkonsumsi makanan manis atau karbohidrat dalam jumlah yang banyak.


sumber: http://www.dennysantoso.com/kenapa-perut-buncit-berbahaya.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Bahaya perut buncit.   Thu Jun 03, 2010 6:41 pm

bohahhahaay.....tp kata orang juga perut buncit tuh tanda tanda sumber kemakmuran dan kemapanan looooh.....bohahahahahay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Bahaya perut buncit.   Fri Jun 04, 2010 11:38 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Bahaya perut buncit.   Fri Jun 04, 2010 4:33 pm

tiozz wrote:


Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: PLEASE DEH   Fri Jun 04, 2010 6:11 pm

TOLONG JANGAN SINNGGUNG GUE..COY..
APALAGI ADMIN FORUM INI BUNCITNYA GAK DIPERUT TAPI DIBAWAH PERUT..HAHAHAHAHAHHAAH


javascript:emoticonp('afro')

javascript:emoticonp('lol!')
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Bahaya perut buncit.   Fri Jun 04, 2010 11:20 pm

danny wrote:
TOLONG JANGAN SINNGGUNG GUE..COY..
APALAGI ADMIN FORUM INI BUNCITNYA GAK DIPERUT TAPI DIBAWAH PERUT..HAHAHAHAHAHHAAH


javascript:emoticonp('afro')

javascript:emoticonp('lol!')


wwkwkkwkwkwkwkww

/me ngakak njungkel njungkel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: hahaha   Fri Jun 04, 2010 11:29 pm

boleh di chek



iyakan Om admin

apalgi tadi habis 2 mangkuk soto senggol



hahahahahaah


javascript:emoticonp('affraid')
javascript:emoticonp('Arrow')
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Bahaya perut buncit.   Fri Jun 04, 2010 11:42 pm

danny wrote:
boleh di chek



iyakan Om admin

apalgi tadi habis 2 mangkuk soto senggol



hahahahahaah


javascript:emoticonp('affraid')
javascript:emoticonp('Arrow')


wooooogh.....wah ola ngejak ngejak.....Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiozz



Jumlah posting : 451
Join date : 31.05.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Bahaya perut buncit.   Sat Jun 05, 2010 8:31 am

waah agan danny yang jual soto nya yah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Bahaya perut buncit.   Sun Jun 06, 2010 9:51 pm

ko tahu sehh
kamu pasti punya ilmu kanuragan yang tinggi

aku salut.

('No')('cheers')
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bahaya perut buncit.   Today at 1:20 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Bahaya perut buncit.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Bahaya stang standard
» bahaya gk make merk ban yg berbeda depan dan blakang!
» MAU TANYA DONG...KNALPOT CUSTOM KIRA2 BAHAYA GAK...?
» Ban ada Kadaluarsanya gak ya.......
» [ASK] Kerugian pake stang jepit (bergetar)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL :: Fun Corner-
Navigasi: