FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL
Bagi Member Baru mohon perkenalkan diri anda pada rofum Perkenalan (Introduction)

FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL

let your creativity show here
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Ayooo....pada gabung n ngramein forum SMA N 1 Tegal Rela Berbagi Ikhlas Memberi
Diberitahukan pada agan2 bahwa berdasarkan rapat penilai lomba header forum SMA Negeri 1 Tegal maka diputuskan hanya ada satu pemenang saja dan berhak mendapatkan 1 buah FD 2 GB, Pemenangnya adalah : "Tiozz", mohon pemenang segera menghubungi admin. terima kasih
Hot News : Kalian Pengen tau nilai, wali kelas n banyak lagi bisa kirim via sms ke 4555 caranya ketik sma smansategal nilai nis...berikut ini keyword2 yg lain: wali nis, siswa, guru, guru nis matpel, kepsek, rasio guru, rombel dan rombel nis....sementara hnya bisa diakses via telkomsel
Top Poster sampai dengan 31 Agustus 2010 kami tetapkan agoenx, tuk hadiah segera kami kirim. trims
Contact Admin
Jam Digital
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
agoenk (600)
 
sandydyto (480)
 
tiozz (451)
 
xkikyx (280)
 
danny (248)
 
fadewae (227)
 
aufar16707 (135)
 
image_741 (43)
 
reshaenshieru (25)
 
masindra (13)
 
Latest topics
» Share : What are you doing right now ?? \(^o^)/
Thu Mar 20, 2014 8:45 am by imass

» Diprotes, Forum ( Game Warcraft ) Online Batal Wajibkan Nama Asli
Wed Mar 19, 2014 1:36 am by imass

» Kenalan dulu yaaa.. :D
Sun Mar 16, 2014 7:37 pm by imass

» Hello there!
Sun Mar 16, 2014 7:24 pm by imass

» Tempat Bumbu Classic Berkualitas Diskon Akhir 2012
Mon Dec 10, 2012 9:27 pm by oden

» Teko Halco Bunyi Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Sun Dec 09, 2012 9:59 pm by oden

» Talenan Lion Star Berkualitas Diskon Khusus Akhir 2012
Fri Dec 07, 2012 11:10 pm by oden

» Oxone Sodet Berkualitas Diskon Akhir Tahun 2012
Thu Dec 06, 2012 9:56 pm by oden

» Shaker Diskon Berkualitas Shuma
Wed Dec 05, 2012 11:02 pm by oden

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 121 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah SUBEKHI

Total 2601 kiriman artikel dari user in 258 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Fri Jun 14, 2013 12:28 pm
Your IP Address
psb online
Biodata Calon Siswa Cetak Bioadata

Share | 
 

 Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Fri Jun 11, 2010 4:49 am

Tes semester udah selesai,,, sekarang LJK sudah tidak ada,,, pakenya tanda silang. Nah, saatnya pengumuman nilai banyak yang bagus. Berikut kisah aneh dan nyata.

Kata" yang terlontar dari guru jika nilai siswanya jelek :

1. Ini apanya yang salah ya? soalnya, anda, atau gurunya?
2. Coba apa yang menjadi hambatan anda saat ngerjain soal?
3. Duuuhhh,,, ko nilainya elek elek banget iki.
4. Ayo yang remidi buruan kumpulin tugasnya.
5. Ngerjainnya pada cepet cepet, 15 menit pada keluar,,,

Nah, ini kata" yg keluar kalo nilai siswa apik apik :

1. Gimana ga nyangka owh ya dapet nilai segini?
2. Lho, ko nilainya bagus bagus semua?
3. Ini ko sekelas nilainya hampir sama?
4. Heran aku,,,,


Apa yang sebaiknya kita lakukan ya teman teman?
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Sat Jun 12, 2010 5:37 pm

ya intina kita harus bisa belajar kreatif dan mandiri serta tidak bekerja sama ( contek ) pada saat test.....do ur best always...jgn menggantungkan diri ke orang lain.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Sun Jun 13, 2010 7:30 pm

itulah bedanya mesin dengan manusia.

mesin Gak Punya Perasaan...tapi
manusia masih Punya Pri Kemanusiaaan...

bersyukurlah................

bagaimanapun manual jangan di tinggalka..walaupunn dunia sudah maju dengan kecanggihan abad teknologi sekarang ini..

OKEY..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Sun Jun 13, 2010 8:41 pm

berdampingan dan balance gitu yah oom danny ?? huihui
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Sun Jun 13, 2010 8:58 pm

tak ada kata lain kecuali benar

tak kasih nilai 100 +
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
virustotelest



Jumlah posting : 9
Join date : 07.06.10

PostSubyek: Re: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Sun Jun 13, 2010 10:18 pm

sandydyto wrote:
Tes semester udah selesai,,, sekarang LJK sudah tidak ada,,, pakenya tanda silang. Nah, saatnya pengumuman nilai banyak yang bagus. Berikut kisah aneh dan nyata.

Kata" yang terlontar dari guru jika nilai siswanya jelek :

1. Ini apanya yang salah ya? soalnya, anda, atau gurunya?
2. Coba apa yang menjadi hambatan anda saat ngerjain soal?
3. Duuuhhh,,, ko nilainya elek elek banget iki.
4. Ayo yang remidi buruan kumpulin tugasnya.
5. Ngerjainnya pada cepet cepet, 15 menit pada keluar,,,

Nah, ini kata" yg keluar kalo nilai siswa apik apik :

1. Gimana ga nyangka owh ya dapet nilai segini?
2. Lho, ko nilainya bagus bagus semua?
3. Ini ko sekelas nilainya hampir sama?
4. Heran aku,,,,


Apa yang sebaiknya kita lakukan ya teman teman?
hehehehe
masih ada budaya isi C semua gak? itu dulu bahasa jepang sangking susahnya suka diisi C semua he he he
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandydyto



Jumlah posting : 480
Join date : 06.06.10
Age : 23
Lokasi : Tegal

PostSubyek: Re: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Mon Jun 14, 2010 12:35 am

hahaha,,, kayaknya nda ada,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dytoshare.blogspot.com
agoenk



Jumlah posting : 600
Join date : 31.05.10
Lokasi : slawi, tegal , jateng , indonesia

PostSubyek: Re: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Tue Jun 15, 2010 6:54 pm

mang napa milih c ? napa ga A atau yg lain ? huihuihui
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danny



Jumlah posting : 248
Join date : 01.06.10
Age : 41
Lokasi : HOST POST AREA CITY

PostSubyek: Re: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Tue Jun 15, 2010 7:01 pm

kalau saya kombinasi A,B
hahahhaha

ngapain c
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2   Today at 5:19 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kisah ANEH pasca TES SEMESTER 2
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» kisah kapal MARY CALESTE..
» suara aneh ketika d rpm tinggi....
» ASK! urgent, mesin suaranya kasar dan aneh
» kluar suara aneh

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM SMA NEGERI 1 TEGAL :: Fun Corner-
Navigasi: